Waspada lah! Sepeda Motor yang Diparkir dan Terkunci di Kos-kosan, Masih Saja Raib Dicuri Maling

- 3 April 2024, 14:00 WIB
Ilustrasi: Pelaku berani mencuri sepeda motor di siang hari bolong, bahkan  di lingkungan padat penduduk, termasuk menyasar di tempat kos-kosan.
Ilustrasi: Pelaku berani mencuri sepeda motor di siang hari bolong, bahkan di lingkungan padat penduduk, termasuk menyasar di tempat kos-kosan. /Humas Polri.go.id/

 

PR SUMEDANG - Modus pencurian sepeda motor (curanmor), kini tak hanya di malam hari dan di tempat sepi yang jauh dari keramaian.

Kini para pelakunya, berani mencuri sepeda motor di siang hari bolong, bahkan di lingkungan padat penduduk, termasuk menyasar di tempat kos-kosan.

Mereka pun tak mencari kesempatan ketika pemiliknya lalai. Misalnya, lupa atau lalai tidak mengunci kontak dan stang sepeda motornya. Pelaku berani mencuri sepeda motor dalam keadaan terkunci kontak dan stang.

Baca Juga: Tergiur Penggandaan Uang Miliaran Rupiah, Uang Asli Puluhan Juta Rupiah Melayang! Ternyata Uang Palsu!

Kasus curanmor tersebut seperti terjadi di lorong kos-kosan di Dusun II Pasirpanggang No.30, Desa Sukamakmur, Kecamatan Telukjambe, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu, 31 Maret 2024 sekira pukul 11.00.

Pelaku yang masih dalam penyelidikan Polsek Telukjambe Timur, mencuri sepeda motor Honda Scoopy putih hitam Nopol A 3667 OO milik korban, Ady Dymmasga Pratama (30) warga Kampung Koncang RT 01/RW 01, Kelurahan Sumurbandung, Kecamatan Cikulur, Kota Lebak.

"Setelah tahu sepeda motor saya hilang yang diduga kuat dicuri maling, saya langsung melaporkan kejadian ini kepada polisi di Polsek Telukjambe Timur. Kejadian ini masih dalam penyelidikan polisi, termasuk pelakunya," ujar korban Ady Dymmasga Pratama (30).

Baca Juga: Tiga Tersangka Pengeroyokan Diringkus Polres Sumedang, Disita pula Jutaan Butir Obat Terlarang dan Senjata Api

Ia katakan itu, saat dihubungi di kosannya di Dusun II Pasirpanggang No.30, Desa Sukamakmur, Kecamatan Telukjambe, Karawang, Senin, 1 April 2024.

Halaman:

Editor: Adang Jukardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah