Pengemudi Motor Matic Tewas Seketika Usai Menabrak Truk di Jalan Raya Bandung-Cirebon

- 17 Oktober 2023, 19:27 WIB
Korban kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Bandung-Cirebon tepatnya di depan Tokma Tanjungsari Desa Gudang Sumedang pada Selasa 17 Oktober 2023
Korban kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Bandung-Cirebon tepatnya di depan Tokma Tanjungsari Desa Gudang Sumedang pada Selasa 17 Oktober 2023 /Saeful Ridwan /PR Sumedang

PR SUMEDANG-- Kecelakaan lalulintas yang menyebabkan kematian kembali terjadi di ruas jalan Bandung-Cirebon tepatnya di Desa Gudang Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang, depan sebuah toko moderen pada Selasa 17 Oktober 2023.

Kendaraan roda dua jenis matic dengan nopol Z 5240 BH yang dikemudikan oleh Jejen Arifin warga Dusun Singkup RT 1/ RW 1 Desa Ciherang kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang. 

Peristiwa mengenaskan itu terjadi sekira pukul 17.25 WIB. Berdasarkan informasi dari cctv Toko Moderen Tokma seberang lokasi kejadian menjelaskan bahwa Korban Jejen (40) yang mengendarai motor matic itu melaju dari arah Sumedang menuju Bandung, hendak menyalip motor dan sebuah angkot yang berada di depannya.

Baca Juga: Olah TKP Kecelakaan Beruntun Exit Tol Bawen Dilakukan Polda Jateng Melalui Foto Udara

Kondisi jalan raya itu terlihat padat, motor matic yang dikendarai Jejen menyenggol motor yang juga sedang berusaha menyalip angkot. 

Sehingga dump truk dengan Nopol Z 8175 ZE melaju dari arah sebaliknya, tak bisa menghindari benturan motor Jejen.

Dalam cctv itu, dump truk langsung menghentikan laju kendaraannya sebab korban terhimpit roda depan truk. Sementara akibat dari peristiwa itu, Jejen (40) meninggal di lokasi kejadian. Kemacetan di jalan raya Bandung-Cirebon tak terelakkan.

Baca Juga: Kecelakaan di Pertigaan RS Pakuwon Sumedang: Hendak Menjenguk Saudara di Rumah Sakit, Malah Kena Musibah

Beberapa saat setelah kejadian, korban akhirnya dibawa dengan menggunakan ambulance ke Puskesmas Tanjungsari, sementara itu penanganan dan penyelidikan lebih lanjut peristiwa ini ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Sumedang.***

Editor: Saeful Ridwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah